Jumat, 01 Desember 2017

Ide dan Keuntungan Dari Pengobatan Alami Of kutu

Kepala Kutu, parasit kecil yang feed darah yang diambil dari korban-korban mereka kulit kepala. Parasit kecil menyebar dengan cepat melalui kontak. Usia rata-rata korban berusia antara 3 dan 11 tahun. Setiap tahun ada jutaan kasus yang dilaporkan yang memerlukan pengobatan alami kutu kepala. Sementara kutu individu memiliki umur 30 hari nits mereka, atau lebih mudah telur menyatakan, membutuhkan 14 hari untuk sepenuhnya mengembangkan dan menetas.


Berurusan dengan kutu
Cara yang paling umum untuk kutu menyebar adalah melalui baik kontak langsung atau kontak dengan barang terkena seseorang dengan kutu. Ini berarti berbagi handuk, topi, syal, kepala bersandar, dan bantal adalah alasan paling umum mengapa banyak orang mencari pengobatan alami kutu kepala. Karena banyak orang mencari pengobatan untuk kutu kepala, industri farmasi telah mengaduk-aduk berbagai obat untuk mengurus masalah tersebut. Sayangnya, banyak dari obat yang biasa digunakan untuk mengobati kutu bisa sangat keras, mendorong orang-orang bukan untuk mencari solusi alami. perawatan alami, setelah semua, lembut namun cukup efektif. Anda sebagian besar berurusan dengan anak-anak sehingga benar-benar penting bahwa pengobatan alami kutu kepala aman.

pengobatan alami kutu kepala
pengobatan kutu alami biasanya memerlukan menggunakan minyak esensial alami, seperti lavender, oregano, biji adas, kayu manis daun bergamot, clary sage, spearmint, benzoin, pennyroyal, biji jintan, pohon teh, chamomile Romawi, serai, dan eucalyptus. Hanya memilih pilihan Anda dari minyak esensial dan pastikan untuk meninggalkan pengobatan pada semalam kulit kepala untuk memberikan cukup waktu untuk bekerja dan kemudian sampo itu di pagi hari. Anda juga dapat menggabungkan minyak jika Anda ingin. Perawatan alami ini kutu kepala harus cukup efektif untuk membunuh kedua kutu dewasa dan telur untuk mengurus masalah tersebut. Harus ada kiri kutu, Anda dapat menindaklanjuti dengan menyisir sisir bergigi halus rambut anak Anda. Ulangi menyisir setiap beberapa hari untuk memastikan semua kutu hilang. Ulangi menggunakan minyak esensial bila diperlukan.

Mencegah re-infestasi
Meskipun tentu kabar baik bahwa Anda dapat mengambil keuntungan dari pengobatan alami kutu kepala dan Anda dapat menghindari kebutuhan untuk bahkan pengobatan lembut dengan mencegah kutu di tempat pertama. Anda juga dapat rajin tentang pencegahan sebagai cara untuk menghindari re-infestasi setelah putaran pengobatan. Setelah menggunakan pengobatan alami, pertimbangkan hal berikut:

Mesin cuci semua pakaian, linen, dan waktu lain yang mungkin telah datang ke dalam kontak dengan orang yang terinfeksi dua hari sebelum menjalani treatmentusing alam air panas. Untuk siklus pengeringan, panas tinggi harus digunakan juga. Semua item yang tidak dicuci harus kering-dibersihkan. Jika segera cuci tidak mungkin, menutup segala sesuatu di kantong plastik dan simpan selama dua minggu. Merendam semua sikat dan sisir yang digunakan dalam air panas selama setidaknya lima menit. Debu daerah di mana orang yang terinfeksi tinggal sebelum pengobatan alami kutu kepala. Sementara kutu akan mati setelah satu atau dua hari tidak makan, masih ada kesempatan re-infestasi jika masih hidup kutu menemukan host lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar