Kamis, 01 Maret 2018

Montreal Underground City dan Toronto PATH & ndash; Harus-Sees untuk Turis

Bagi banyak wisatawan asing di Kanada, kota bawah tanah di Montreal dan PATH di Toronto adalah dua dari tempat-tempat yang berada di bagian atas daftar must-lihat tujuan. Jika Anda melihat gambar dan membaca blog wisatawan lain yang telah mengunjungi situs ini, Anda akan ingin melihat mereka sendiri. Ini akan membantu untuk memberikan motivasi untuk pergi melalui proses aplikasi visa, yang tidak membutuhkan usaha dan biaya dan dapat melibatkan menabung untuk kebutuhan seperti Super Visa Asuransi.
The Underground City

The Underground City juga dikenal sebagai R & Eacute; SO atau La Ville Souterraine. Ini adalah yang terbesar yang diketahui bawah tanah kota-kompleks di dunia dengan 20 mil dari terowongan seluas 4,6 mil persegi. Hal ini karena ini bahwa Montreal telah digambarkan sebagai "dua kota dalam satu." bawah tanah ini sebenarnya serangkaian terowongan yang saling berhubungan yang dalam banyak hal mencerminkan rute di atas tanah mereka. gedung perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan, universitas, museum, bank, kondominium, dan sejenisnya biasanya memiliki lantai bawah tanah yang dapat diakses melalui koridor dan lorong-lorong bawah tanah Kota. Orang bisa benar-benar hanya memasukkan pembentukan utama dalam daerah dan pergi ke tingkat bawah tanah untuk mengakses terowongan.

Ada beberapa daerah yang dikemas dengan dunia usaha dan warung makanan, sementara daerah lain terdiri dari panjang, koridor kosong di mana satu-satunya atraksi adalah skylight sesekali dan karya seni dinding yang disponsori. Inilah sebabnya mengapa jika Anda melihat gambar yang diambil dari Underground City, beberapa daerah menyerupai pusat perbelanjaan lima lantai sementara yang lain terlihat seperti stasiun kereta bawah tanah. Ada juga beberapa kotak terbuka dan area duduk. Arsitektur benar-benar sangat pintar karena tempat terbuka ini mudah diakses dari terowongan bawah tanah.
Seluruh bawah tanah menyala terang dan berventilasi baik. Hal ini tidak hanya dimaksudkan untuk pariwisata atau perdagangan. Di musim dingin ketika salju berat dan suhu turun di bawah nol, Komuter menjadi beban, sehingga Underground Kota memungkinkan warga setempat untuk pergi tentang kegiatan sehari-hari mereka tanpa berkeliaran ke dingin. The Underground City juga memiliki akses langsung ke metro dan kereta api Montreal dan terminal bus.
PATH

Pada 17 mil, PATH telah diakui oleh Guinness World Book of Records sebagai dunia & rsquo; s kompleks perbelanjaan bawah tanah terbesar. Ini link berbagai menara perkantoran di pusat kota Toronto, serta stasiun kereta bawah tanah, terminal kereta api, pusat perbelanjaan dan department store, hotel, bank, Ryerson University, dan Balai Kota.
Seperti Underground City, PATH sangat nyaman untuk publik selama musim dingin. Selain beberapa pintu masuk yang ditandai, orang juga bisa masuk kompleks bawah tanah melalui perusahaan komersial besar yang terbuka untuk PATH di tingkat bawah tanah.
PATH mungkin adalah tempat yang paling nyaman bagi warga setempat untuk melakukan belanja mereka juga. Koridor dilapisi dengan berbagai perusahaan komersial. Pertama Bagian Tempat Kanada sendiri memiliki lebih dari 120 toko-toko dan restoran untuk mengeksplorasi. Tanpa ragu, PATH adalah salah satu pusat sosial dan komersial utama Toronto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar